Cara Memutihkan Kulit Wajah, Tangan dan kaki Secara Alami

Cara Memutihkan Kulit Wajah, Tangan dan kaki Secara Alami - mempunyai muka, kulit tangan serta kaki putih indah yaitu dambaan tiap-tiap orang. terlebih pada kaum udara amat mencermati sekali perihal ini. siapa sih yang tidak bangga mempunyai kulit yang putih dan cerah serta lembut ? apalagi beberapa orang yang berdatangan ke dokter kecantikan untuk melacak jalan keluar bagaimana langkah jadikan kulitnya lebih putih serta mulus dari mulanya.

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Berikut ini tips kesehatan tentang Cara Memutihkan Kulit Wajah, Tangan dan kaki Secara Alami yang dapat anda baca, semoga bermanfaat.

Wortel
Seperti yang kita ketahui bahwa wortel sangat bermanfaat untuk kesehatan mata. Tapi, masih sedikit orang yang memanfaatkan wortel sebagai luluran untuk memperindah kulit. Cara menerapkannya pada kulit yaitu bersihkan dan parut wortelnya, tambahkan sedikit body lotion untuk memberikan hasil lebih sempurna. Lalu campurkan keduaya, aduk hingga rata. Dan trakhir balurkan pada kulit anda hingga merata, diamkan selama beberapa menit lalu cuci kulit hingga bersih.

Jus Lemon dan Madu
Sebelum tidur anda bisa menggunakan masker dari lemon dan madu. Madu berfungsi untuk melembabkan kulit, sedangkan lemon bermanfaat untuk memutihkan kulit. Dan cara penggunaannya campurkan jus lemon dan madu dengan takaran 1 sendok teh. Dan oleskan pada kulit dan biarkan selama kurang lebih 15 menit. Jika selesai maka bilaskan dengan menggunakan air bersih dan sedikit panas.

Alpukat
Selain enak dijadikan jus, alpukat juga mempunyai manfaat yang banyak di dunia kesehatan. Seperti yang sedang kita bahas, alpukat dapat dijadikan sebagai perawatn kulit di bagian wajah. Gosokkan perlahan pada bagian wajah selama 15 menit. Jika selesai maka bilaslah dengan air yang bersih.

Mandi Susu
Banyak orang sudah membuktikan cara ini dan ternyata memang menghasilkan bukti yang baik. Selain bisa memutihkan kulit, dengan mandi susu juga dapat menghilangkan bintik-bintik hitam pada kulit dan bekas sel kulit mati yang masih tersisa pada tubuh akan terbuang dengan mandi susu. Caranya cukup mudah, ambil susu sapi segar, jika tidak punya bisa dengan cara mencelupkan kain bersih pada susu segar dan oleskan kain yang sudah bersama susu ke bagian kulit yang gelap. Dan ulangi sampai susu menempel pada seluruh bagian tubuh.

Jeruk Nipis
Dengan menggunakan jeruk nipis, kulit anda akan nampak lebih indah dari sebelumnya. Manfaatnya kulit salah satunya bisa mengecilkan pori-pori serta menghaluskan dan memutihkan kulit. Cara penggunaanya cukup mudah, yaitu usapkan potongan dari jeruk nipis pada bagian wajah atau kulit yang bermasalah.

Terima kasih anda telah membaca artikel yang berjudul Cara Memutihkan Kulit Wajah, Tangan dan kaki Secara Alami semoga anda mendapatkan apa yang anda inginkan dari artikel ini. silahkan baca artikel menarik lainnya cara menghilangkan jerawat secara alami